Minggu, 23 Desember 2012

Kata Pengantar

Kata Pengantar



Assalamu alaikum wr.wb

       Bismillahirrahmanirrahiim. Segala puji bagi Allah swt dzat yang maha mengatur segalanya yang telah memberi Saya kesehatan yang luar biasa ini sehingga dapat mencoba menulis blog ini yang mana semoga dapat memberikan manfaat informasi lebih bagi para pembaca. Shalawat serta salam kucurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw beserta para sahabat-sahabatnya sebagai penolong-penolong umat manusia hingga sampai sekarang ini. Di sini Saya akan mencoba mempublikasikan desa tempat Saya tinggal sebagai salah satu bentuk kecintaan kampung halaman.

        Untuk isi uraian ini mungkin membantu kita untuk lebih mengetahui dari apa yang memang belum kita ketahui. Untuk saran atau kritik yang membangun sangat di inginkan sebagai tolak ukur untuk perbaikan yang secara terus menerus yang lebih baik. Aku dari kampung dan Aku bangga akan kampung halamanku. Aku memang mempunyai knowledge yang rendah tapi Aku ingin terus belajar. Start with people,.go to success. Terimakasih.


Walaikum salam wr. wb


                                                                                                                       Bekasi, 24 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar